oleh

Peduli Covid-19: Polsek Suradadi Sambangi Rumah Warga Bawa Beras dan Telur

Peduli Covid-19: Polsek Suradadi Sambangi Rumah Warga Bawa Beras dan Telur 1
Seorang balita dari jendela rumahnya menyaksikan pemberian bantuan sembako beras dan telur dari petugas Polsek Suradadi Polres Tegal. (dok)

TEGAL, kabarSBI.com – Ditengah pandemi Virus Corona (COVID-19) Polri terus menggencarkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini, Polsek Suradadi, Polres Tegal, Jawa Tengah melakukan door to door kerumah-rumah warga dengan memberikan bantuan sembako berupa besar dan telur. Bantuan sembako di hari Jumat Barokah tersebut (15/5/2020) mendapat apresiasi dari warga penerima hingga warga terharu atas uluran tangan baik Pak Polisi.

“Ini kegitan kami dengan pemberian paket bantuan sembako berupa beras 5 kg dan Telur dari Polres Tegal kepada warga masyarakat tidak mampu di Wilayah Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal,” kata Kapolsek Suradadi Iptu Bambang Waluyo, Jumat pagi itu.

Ia turun langsung ke rumah-rumah warga bersamanya Bhabinkamtibmas dan anggota Pulbaket Polsek Suradadi dan pihaknya juga memastikan bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Kami bersama Bhabimkamtibmas dan anggota Pulbaket Polsek Suradadi telah melaksanakan kegiatan pemberian paket bantuan berupa beras dan telur  kepada warga masyarakat tidak mampu di Wilayah Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal,” jelasnya.

Peduli Covid-19: Polsek Suradadi Sambangi Rumah Warga Bawa Beras dan Telur 2
Polri peduli distribusikan bantuan sosial kepada warga di wilayah hukum Polsek Suradadi Polres Tegal, Jawa Tengah. (dok)

(midi/r/as)

 

 

 

Kabar Terbaru