oleh

Buka Puasa dan Santunan Yatim Piatu Bersama PT AIRIN  

Buka Puasa dan Santunan Yatim Piatu Bersama PT AIRIN   1
Direktur Utama PT Airin Rudolf Valintino usai memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu setempat di halaman Kantor PT Airin, Jl. Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

JAKARTA, kabarSBI.com – PT Indonesian Air & Marine Supply (AIRIN) memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1442 H menggelar acara sederhana namun penuh kesan dan hikmat serta tetap pada koridor protokol kesehatan (Prokes). Acara buka puasa bersama PT AIRIN dan anak yatim piatu dilaksanakan di halaman kantor PT Airin di Jalan Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara, dan berlangsung normatif, Selasa, 27/4/2021.

Acara tersebut dihadiri Pemilik saham, Komisaris dan jajaran Direksi PT Airin, mereka diantaranya Direktur Utama PT DKB (Persero), La Mane, selaku pemegang saham PT Airin; Komisaris PT Airin Ari Rochmat; Direktur Utama PT Airin Rudolf Valintino; Direktur PT Airin Suharmen, staf dan karyawan perusahaan.

Berikut rangkaian kegiatan buka puasa bersama PT Airin pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H, dengan tema ‘Saling Berbagi di Bulan Penuh Berkah’ yang terselenggara dalam bagian program Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Airin.

Acara cukup hidmat ketika diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yaitu Surat Al-Baqarah ayat 183-184 dan saritilawah yang dibawakan oleh Indani dan Herza.

Usai mendengarkan kalam Illahi, acara dilanjutkan Sambutan oleh Direktur Utama PT DKB (Dok Kodja Bahari), La Mane. PT DKB adalah induk dari PT Airin selaku bagian perusahaan BUMN yang cukup eksis dan turut andil dalam memberikan kontribusi kepada negara.

Buka Puasa dan Santunan Yatim Piatu Bersama PT AIRIN   2
Dirut PT Airin Rudolf Valintino memberikan donasi.

Tiba pada puncak acara yaitu pemberian santunan oleh jajaran perusahaan kepada anak yatim dan piatu yang diperioritaskan kepada puluhan anak- anak di sekitar lingkungan PT Airin. Pemberian santunan dilakukan oleh Komisaris PT Airin Ari Rochmat Basuki dan Direktur Utama PT Airin Rudolf  Valintino.

Selain itu PT Airin juga memberikan donasi berupa uang senilai Rp 10 juta kepada Yayasan Panti Asuhan Darussalam Lombok, Nusa Tenggara Barat, diberikan secara simbolis.

Usai menyalurkan santunan dan donasi acara buka puasa bersama PT Airin dilanjutkan dengan mendengar ceramah agama, tausiah dan do’a dibawakan oleh Ustad Syarif Hidayat. Dan ditutup dengan ramah tamah serta sholat magrib berjamaah.

Dalam setiap rangkaian acara, panitia tak bosan memberikan pesan agar hadirin tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. (jut/r/as).

 

 

Kabar Terbaru