oleh

SBI Jember Bersinergi Dengan Polsek Ledokombo: “Pasang Mata, Pasang Telinga Usut Tuntas Kebatilan Tegakkan Kebenaran”

-Daerah, Headline-1079 Dilihat
SBI Jember Bersinergi Dengan Polsek Ledokombo: "Pasang Mata, Pasang Telinga Usut Tuntas Kebatilan Tegakkan Kebenaran" 1
SBI Jember bersama Kapolsek Ledokombo AKP Fathur Rozak menjalin sinergi, guna tercipta Kamtibmas yang lebih kondusif. (dok)

JEMBER, kabarSBI.com – Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) Biro Jember, Jawa Timur melaksanakan tugas pimpinan SBI Agung Sulistio dengan menjalin sinergi bersama Kapolsek Ledokombo AKP Fathur Rozak, dan jajarannya, Kamis, 24 Agustus 2023.

SBI Jember bertekad terus bergerak membentangkan sayapnya guna  berkoordinasi, kolaborasi dengan pihak TNI, POLRI, Forkopimda dan semua pihak untuk mengawal dan mensukseskan program – program pemerintah daerah maupun pusat.

Selain itu, SBI Jember juga turut serta dalam terciptanya Kamtibmas Jember yang berkesinambungan. Dan, yang tak kalah penting melakukan kontrol sosial serta menyerap aspirasi masyarakat sesuai perkembangan informasi publik yang ada.

Hal ini sesuai dengan amanah Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers sebagai payung hukum jurnalis dilapangan, dan Undang Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

SBI Jember menyakini bahwa dalam menjalankan tugasnya adalah bagian dari tugas mulia yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Karenanya slogan “Pasang mata, pasang telinga usut tuntas kebatilan tegakkan kebenaran” sebagai dasar untuk memotivasi peran jurnalis menuju Indonesia yang mandiri, maju serta bermartabat.

(iwan/wage/r/as)

Kabar Terbaru