oleh

Caleg Golkar Asal Jember, Suhanan: Berusaha Maksimal Dengan Hasil Memuaskan

Caleg Golkar Asal Jember, Suhanan: Berusaha Maksimal Dengan Hasil Memuaskan 1
Suasana pertemuan Suhanan di sebuah rumah makan, Lintang, Kalisat, Jember. (dok)

JEMBER, kabarSBI.com– Politisi Partai Golkar optimis akan raih kursi ditingkat kabupaten Jember, Jawa Timur.

Demikian disampaikan H.Suhanan, Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jember No urut 1 dari Partai Golkar, dalam satu pertemuan di rumah makan Lonyang kalisat, Jember, Senin, 28/8/2023.

Dalam pertemuan konsolidasi yang dihadiri pula petugas kecamatan(PK) Lukman dan 12 orang petugas desa(PD) se-kecamatan Kalisat. Suhanan mengurai benang merah yang pernah dialami pada tahun 2019 silam.

Caleg Golkar Asal Jember, Suhanan: Berusaha Maksimal Dengan Hasil Memuaskan 2
Suhanan, Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jember No urut 1 dari Partai Golkar,

Kini, Suhanan, semakin bijak dalam menyikapi perkembangan politik saat ini. Disela-sela perbincangan tersebut banyak hal yang dibahas terkait pencalegkannya lewat dapil 3 yang meliputi kecamatan Jelbuk, Sukowono, Sumberjambe, Ledokombo dan kecamatan kalisat.

Berrkat pendewasaan berpolitik di tahun 2019 kini Suhanan semakin memantapkan langkahnya berangkat kembali sebagai Caleg DPRD dari dapil 3. Kiprahnya tak diragukan lagi semasih menjadi PNS aktif ua juga pernah menduduki beberapa jabatan strategis di kabupaten Jember sebagai kepala Dinas cabang pendidikan Kalisat,Jelbuk dan Sukowono, disperindak, BPBD, Dinsos dan satpol PP.

Karenanya, Suhanan punya keyakinan dan dengan sisa umur yang dimiliki akan disumbangkan demi kemakmuran masyarakat wabil khusus dapil 3 dan seluruh masyarakat Jember pada umumnya.

“Usaha maksimal, hasil memuaskan, Allah mentaqdirkan,” pungkas Suhanan.(Gunawan/Wage/r/as)

Kabar Terbaru