oleh

Caleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Bogor Muhammad Sabilillah: Aktivis dan Jurnalis yang Peduli Terhadap Lingkungan

Caleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Bogor Muhammad Sabilillah: Aktivis dan Jurnalis yang Peduli Terhadap Lingkungan 1BOGOR – kabarSBI.comPanginten di percanten ti Lembur Urang keur Wakil Urang” demikian moto Muhammad Sabilillah, seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2 nomor urut 2 dari Partai Ummat. Dapil 2 meliputi kecamatan Gunungputri, Cileungsi, Klpanunggal, Jonggol, Cariu, Tanjungsari, dan Kecamatan Sukamakmur.

Informasi yang dihimpun Muhammad Sabilillah merupakan seorang Jurnalis juga aktivis lingkungan yang konsisten menyuarakan isue-isue lingkungan di Kabupaten Bogor.

Sejak 1992-1997 Muhammad Sabilillah berkarir sebagai Guru SMP, pada tahun  1997-2008 Penyiar Radio FM Nasional,  2008-2023 Jurnalis Koran Harian BogorExpress, Koran Harian RakyatBogor dan  BeritaBogor.

Tujuan Muhammad Sabilillah mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Ummat, untuk melanjutkan perjuangan yang selama ini ditekuninya dari dalam sistem pemerintahan, diantaranya memprioritaskan program Pulihkan Lingkungan Hidup dengan harapan terwujud Kehidupan Adil dan Lestari untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Misinya Cegah alih fungsi lahan, serta Pulihkan lingkungan hidup, hutan, ekosistem yang saat ini dalam kerusakan akibat ulah manusianya sendiri. Termasuk melestarikan lumbung-lumbung padi di sektor pertanian perkebunan dan daya dukungnya termasuk generasi muda.

“Salam persaudaraan, salam adil dan lestari. Semoga selalu sehat berkah sukses, dimudahkan urusannya dalam Kasihsayang Allah SWT., Aamiin”, ucap Muhammad Sabilillah. (r/as)

Kabar Terbaru