oleh

Acara Kapolda Cup 2022 Pererat Hubungan di Jajaran Polda Metro Jaya

Acara Kapolda Cup 2022 Pererat Hubungan di Jajaran Polda Metro Jaya 1JAKARTA, kabarSBI.com – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran menutup gelaran acara Kapolda Cup yang merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Alhamdulillah Kapolda Cup 2022 telah menjadi suatu wadah berkumpulnya kita bersilaturahmi membangun solidaritas, membangun sportifitas dan kreativitas antar personel Polda Metro Jaya dan masyarakat Jakarta,” jelas Kapolda di Stadion Polda Metro Jaya, Jumat (1/7/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran tak lupa berterima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah mensukseskan acara Kapolda Cup 2022. “Serta terima kasih atas dedikasi para panitia dan seluruh pihak yang turut mensukseskan acara ini sehingga sampai saat ini berbagai kejuaraan Kapolda Cup dapat berjalan dengan baik,” jelas Kapolda.

Kapolda berharap dengan terselenggaranya Kapolda Cup 2022 dapat mempererat hubungan dalam jajaran Polda Metro Jaya. “Saya berharap dengan usainya Kapolda Cup ini dapat mempererat hubungan emosional di jajaran Polda Metro Jaya, dan dengan adanya event ini, kita bisa berbaur berkompetisi bersama-sama dalam suka cita dan canda tawa,” jelasnya.(simon/red)

Kabar Terbaru