oleh

Adu Banteng Mobil dan Motor, Pertigaan Jalan Protokol Banyuwangi Kalisat Kembali Memakan Korban

-Daerah-438 Dilihat

Adu Banteng Mobil dan Motor, Pertigaan Jalan Protokol Banyuwangi Kalisat Kembali Memakan Korban 1JEMBER, kabarSBI.com – Telah terjadi laka lantas di pertigaan Desa Sempolan Kecamatan silo, Kabupaten Jember tepatnya sebelah timur jalan protokol menuju Banyuwangi Kalisat pada tanggal 12 Januari 2023 sekitar jam 10 tadi malam, Mobil Avanza warna putih melaju dari arah barat menuju kota Banyuwangi tiba-tiba dari arah yang berlawanan sepeda motor tanpa melihat adanya mobil avansa yang datang secara tiba-tiba dan tidak bisa dihindari terjadilah kecelakaan.

Mendapatkan informasi tersebut tim SBI langsung bergegas menuju tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi agar tidak mengganggu pengendara lainnya dan meminta keterangan saksi dan pengendara mobil untuk informasi yang akurat.

Tidak berselang lama kejadian laka tersebut langsung ditangani oleh Mapolsek Sempolan Silo untuk proses lebih lanjut, dan korban segera dilarikan kerumah sakit terdekat. Atas kejadian tersebut kami tim SBI menghimbau agar pengendara lebih mengutamakan keselamatan bersama. (gunawan/red)

Kabar Terbaru