oleh

Ajak Awak Media Ngopi Bareng, Dandim 0715 KendaL Minta Seluruh Wartawan Kompak dan Bersatu

Ajak Awak Media Ngopi Bareng, Dandim 0715 KendaL Minta Seluruh Wartawan Kompak dan Bersatu 1
Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, saat melakukan kopi bareng wartawan, Jumat, 19/2/2021.

KENDAL, kabarSBI.com – Kodim 0715 Kendal mengundang awak media online, elektronik dan cetak yang bertugas di Kabupaten Kendal untuk Ngopi Bareng di Aula Markas Kodim 0715 Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

“Seperti Tentara kami ini, walaupun berbeda tetap satu nama yaitu TNI (Tentara Nasional Indonesia). Begitu juga wartawan yang ada di Kendal ini harus kompak dan bersatu,” ujar Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, mengawali pertemuanya, Jumat, 19/2/2021.

Menurutnya, organisasi wartawan seperti baju saja yang berbeda namun fungsi dan kegunaannya adalah sama.

“Baik itu dari organisasi PWI, PWOI, PWRI, IWO ataupun wartawan lainya, tetap namanya Wartawan. Makanya kami minta untuk seluruh wartawan yang ada di Kendal ini harus Kompak dan Bersatu,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Dandim Iman Widhiarto, membuka diri dengan melakukan diskusi dan dialog interaktif dengan awak media Pemerintah Kabupaten Kendal, terkait tupoksi Kodim.

Salah seorang wartawan juga selaku Ketua PWOI A.Khozin, berharap jajaran Kodim 0715/Kendal selaku mitra media dapat lebih membuka diri untuk informasi dan publikasi melalui grub whatsapp.

“Kami menginginkan mengenai WA Group Mitra Kodim kendal, yang jadi admin alangkah afdolnya dari anggota Kodim Kendal. Tujuannya supaya kami lebih mudah mendapatkan informasi guna keperluan publikasi dapat tercover dengan baik,” usul Khozin.

Selesai acara Dandim dan Kasdim Berfoto bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dengan semua wartawan yang hadir (Indra/r/as)

Kabar Terbaru