oleh

Atlet Muaythai Yonif 3 Marinir Sabet Medali Emas Pada Kejuaraan Wushu Sanda Open Di UNIPDU Jombang

Atlet Muaythai Yonif 3 Marinir Sabet Medali Emas Pada Kejuaraan Wushu Sanda Open Di UNIPDU Jombang 1JATIM, kabarSBI.com – Dalam rangka Kejuaraan Wushu Sanda Open, prajurit petarung Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil menyabet medali emas dan perak yang diselenggarakan di Gelora Abi As’ad UNIPDU Jombang, Jawa Timur. Minggu (28/01/2024).

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh 189 atlet tersebut Atlet Muaythai Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Atlet Raksa Fighting Camp, Prada Mar Jeisis Piter Golden Mere berhasil meraih medali emas di kelas 60 kg dan Pratu Mar Ilham Gunawan berhasil meraih medali perak di Kelas 56 kg.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya dengan menorehkan gelar juara pada Kejuaraan Wushu Sanda Open sehingga mengharumkan nama Satuan.

“Jadikan hasil kemenangan ini sebagai tambahan pengalaman dan untuk lebih giat dalam berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik di event ke depan,” pesan Danyonif 3 Marinir. (PuspenTNI/red)

Kabar Terbaru