oleh

Batalyon Komlek 2 Marinir Gelar Repeater Demi Kelancaran Komunikasi Pengamanan Pemilu

Batalyon Komlek 2 Marinir Gelar Repeater Demi Kelancaran Komunikasi Pengamanan Pemilu 1SURABAYA, kabarSBI.com – Dalam rangka keamanan Pemilu Serentak Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Batalyon Komlek 2 Marinir) menggelar “Repeater” untuk kelancaran komunikasi pengamanan di Kesatrian Marinir, Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (06/02/2024).

Dalam pengamanan pemilu serentak kali ini prajurit Batalyon Komlek 2 Marinir mengemban tugas komunikasi dalam segala bidang maka perlu mendirikan “Repeater” guna mendukung satuan terdepan.

Kegiatan ini sebagai wujud profesionalisme dan kesiapan personel Batalyon Komlek 2 Marinir dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Mar Chandra Lestari, M. Tr. Opsla, mengatakan “Bahwa menjadi prajurit Batalyon Komlek 2 Marinir merupakan kebanggaan tersendiri, karena kunci kesuksesan segala kegiatan adalah mampu mendukung komunikasi dengan baik dan lancar,” ujarnya.

(sufa/red)

Kabar Terbaru