oleh

“BERANI JUJUR HEBAT” Inspektorat Kabupaten Pemalang lakukan penyuluhan dan sosialisai anti Rasuah

-Daerah, Hukum, Sosial-3882 Dilihat

"BERANI JUJUR HEBAT" Inspektorat Kabupaten Pemalang lakukan penyuluhan dan sosialisai anti Rasuah 1JATENG, kabarsbi.com – Pemerintah Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.
Melalui Dinas Inspektorat melakukan penyuluhan dan sosialisasi anti RASUAH di tiap tiap Kapala Desa yang berada di Pemkab Pemalang Jawa Tengah , menurut nara sumber kepada Jurnalis kabarsbi.com Dwi Handoko Irban wil 3 dan staf pada kantor inspektorat Kabupten Pemalang Jawa Tegah , menyampaikan di hadapan Kepala Desa ,Staf dan masyarakat sekitar .bahwa kepala Desa adalah Bupati kecil,maka Biasakan yang Benar jangan Benarkan yang Biasa ucapnya.

Pada prinsipnya adalah mengajak tokoh masyarakat ,tokoh Agama,Pemuda dan perangkat Desa pada Pemerintah Kabupaten Pemalang Jawa Tengah untuk berperan aktif dalam upaya Pemberantasan Korupsi.

Dwi Handoko Irban wil 3 Inspektorat Pemkab Pemalang menegaskan pada masyarakat bila terjadi penyimpangan Dana Desa (DD) dan yang lainya
mempersilahkan untuk mengadukan langsung via Telepon pribadinya sambil membagikan No Telepon pribadinya kepada perangkat Desa dan Masyarakat atau langsung ke kantor Inspektorat Jalan Pemuda No 44 Mulyoharjo Pemalang Jawa Tengah pasti akan kami tindak lanjuti,Tegasnya.

Kepala inspektorat Pemkab Pemalang berharap,melalui Dwi Handoko Irbinwil 3 ,melalui program ini setidaknya 212 Desa di wilayah Kabupaten Pemalang tersebut dapat di libatkan dalam upaya Pemberantasan Korupsi ( RASUAH) melalui edukasi.atau call center KPK imbuhnya (MF/BP/red)

Kabar Terbaru