oleh

Berikan Secara Gratis, Polairud Pondok Dayung Polda Metro Jaya Adakan Rapid Tes di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

Berikan Secara Gratis, Polairud Pondok Dayung Polda Metro Jaya Adakan Rapid Tes di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke 1JAKARTA, kabarSBI.com – Dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Jaya 2020, sesuai Intruksi Kapolda guna mengetahui masyarakat positif dan tidaknya tertular dari covid-19 Polairud Mengadakan Rapid Tes bagi wisatawan yang ingin berkunjung kepulauan Seribu.

Kegiatan Rapid gratis ini dilakukan oleh jajaran Polairud Pondok Dayung Polda Metro Jaya di pos Kamarkas Polairud pelabuhan Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara, Sabtu (26/12/2020).

AKBP Novian Satria Pulungan S.I.K., Kabag Bin Opsnal mengatakan kegiatan ini diadakan sudah beberapa hari lalu dan diadakan didua titik Paljaya, ratusan orang sudah mengikuti sedangkan untuk hasilnya akan diberikan kabar melalui pesan singkat WA.

Ditambahkan bahwa rapid tes ini dilakukan secara cuma cuma atau gratis bagi masyarakat yang ingin melakukan mengetahui apakah dirinya terindikasi Covid-19 atau tidak dan kegiatan ini kita lakukan sampai awal Januari 2021.(as/red)

Kabar Terbaru