oleh

BKD Kabupaten Pemalang Bereaksi, Panggil dan Periksa 169 Pejabat ASN, Ada Apa???

-Daerah, Hukum-9190 Dilihat

BKD Kabupaten Pemalang Bereaksi, Panggil dan Periksa 169 Pejabat ASN, Ada Apa??? 1PEMALANG, kabarSBI.com – Fenomena yang memprihatinkan di Kabupaten Pemalang Propinsi Jawa Tengah,yang ternyata belum surut. Bermula adanya Penangkapan Bupati non aktife Mukti Agung Wibowo bersama sejumlah kroninya pada Tgl 11 Agustus 2022 karena jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Pemalang Jawa Tengah.

Akibat dari peristiwa tersebut saat ini BKD Kabupaten pemalang Propinsi Jawa Tengah, masih maraton memanggil 169 ASN eselon 4 eaelon 3 dan Eselon 2 di Pemkab Pemalang Jawa Tegah , Untuk di minta keteranganya di duga
melalukan pelanggaran di siplin ASN.

Bahkan Sekertaris Dewan DPRD Pemalang AI ( Tidak di sebutkan namanya),turut terpanggil dan di minta keteranganya oleh Tim Pemeriksa BKD Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Fenomena yang terjadi di Pemkab Pemalang Jawa Tengah saat ini sungguh sangat menyedihkan Penempatan pejabat oleh orang yang tidak punya kompetensi,ini tugas berat Bupati Pemalang yang akan datang untuk mampu dan bisa membenahi Pemalang yang kita cintai ini. (mf/red )

Kabar Terbaru