oleh

Brimob Polda Kaltim Bantu Warga Padamkan Kebakaran di Pemukiman Klandasan Ulu

Brimob Polda Kaltim Bantu Warga Padamkan Kebakaran di Pemukiman Klandasan Ulu 1BALIKPAPAN, kabarSBI.com – Tim Respons Bencana Satbrimob Polda Kalimantan Timur bersama warga ikut membantu padamkan api kebakaran yang terjadi di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Klandasan Ulu, Selasa (8/11/2022).

Pada peristiwa kebakaran itu tiga rumah warga dilahap si jago merah. Kesigapan tim Satbrimob Polda Kaltim langsung menurunkan personelnya membantu masyarakat memadamkan api dan mengevakuasi barang berharga milik warga.

“Saat mendengar kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu warga, kebetulan TKP tidak jauh dari Mako kami,” jelas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H, dikutip dari penasatu.com.

Sebanyak 1 SSR tim Respons Bencana Personel Satbrimob Polda Kaltim berada di lokasi dan membantu masyarakat. Saat tiba di TKP, tim langsung bergerak cepat membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami (Brimob,red) dan pemerintah setempat bersama kewilayahan akan membantu masyarakat. Kami akan terus hadir untuk masyarakat,” tutupnya.(simon/red)

Kabar Terbaru