oleh

Bupati Pangandaran Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan dan Kearsipan

Bupati Pangandaran Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan dan Kearsipan 1
Jeje Wiradinata saat melakaukn peletakan batu pertama pembangunan gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangandaran, (dok/hms)

PANGANDARAN, kabarSBI.com – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangandaran, Selasa 14 Juli 2020.

Kepada para wartawan, Bupati Jeje menyampaikan, pembangunan gedung di atas lahan seluas 1 hektar ini melalui anggaran dari bantuan provinsi Jawa Barat, dengan total nilai 30 miliar.

Jeje menerangkan pembangunannya sendiri akan dilakukan secara bertahap. “Tahun ini pembangunan akan menelan anggaran Rp 17 miliar, sisanya akan dilanjutkan tahun depan. Saya selalu berkomitmen bahwa pembangunan tidak didasarkan pada keinginan, tapi pada kebutuhan,” lanjutnya.

Menurut Jeje saat ini berbagai kebutuhan mendasar seperti, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan dapat dikatakan sudah terpenuhi, maka tak kalah penting peningkatan SDM juga harus dilakukan. Maka dari itu, kata Jeje, buku merupakan gudang ilmu, jendela dunia dan membaca adalah syarat mutlak manusia hidup untuk merubah peradaban menjadi lebih baik. (rahman/r/as)

Kabar Terbaru