oleh

Diduga Jadi Ajang Bancakan Program P3A Yang Ada Di Wilayah Desa Kunci Dan Tinggar Jaya

-Daerah-487 Dilihat

Diduga Jadi Ajang Bancakan Program P3A Yang Ada Di Wilayah Desa Kunci Dan Tinggar Jaya 1CILACAP, kabarSBI.com – Tepatnya di wilayah Desa Kunci dan di Desa Tinggar Jaya dapat program P3A yang bersumber dana dari anggaran APBN yang melalui BBWS kota Banjar,12-9-2022. Diantaranya kelompok P3A Margomulyo Tinggar Jaya mendapatkan program P3A namun sangat di sesalkan diduga ada pemangkasan/potongan 20%.

Menurut narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya ke media SBI ada potongan dengan alasan untuk pengusung di kisaran 12,5% dan untuk ke TPM dan kepada Kades terhitung kurang lebih 20%. Menurut narasumber pengusung anggaran berinisial ( IM ), menurut beberapa warga ke media SBI sangat menyayangkan program P3A yang nilainya Rp.195.000.000 untuk pembangunan irigasi untuk mengairi lahan pertanian di wilayah Desa tersebut sangat di sesalkan dengan adanya pemangkasan yang sangat begitu besar di khawatir kan pembangunan tidak akan maksimal dalam kualitas.

Diduga Jadi Ajang Bancakan Program P3A Yang Ada Di Wilayah Desa Kunci Dan Tinggar Jaya 2

Kami sangat berterima kasih terhadap pemerintah dengan adanya program P3A pembangunan irigasi untuk mengairi lahan pertanian tapi kami berharap kedepannya jangan terulang kembali hal-hal yang sifatnya merugikan masyarakat sekitar. Karena kami sebagai penerima manfaat, ungkapnya.

Kepada para pejabat Balai Besar dan pengawas bisa mengawasi demi suksesnya pembangunan saluran irigasi.(dedi/red)

Kabar Terbaru