oleh

Diduga Jadi Sindikat Penipuan Rekrutmen Tenaga Kerja BUMN dan CPNS, Membawa Kabur Uang Milyaran Rupiah

-Daerah, Hukum, Nasional-4175 Dilihat

Diduga Jadi Sindikat Penipuan Rekrutmen Tenaga Kerja BUMN dan CPNS, Membawa Kabur Uang Milyaran Rupiah 1JATENG, kabarSBI.com –   BOYOLALI  Sindikat mengaku bisa meloloskan  di terima pada  salah satu Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Pertamina dan  penipuan rekrutmen CPNS  yang di duga di lakukan saudara M H ,alias Si, alias MT warga Boyo lali Jawa Tengah dan saudara  GT. Menurut nara sumber kepada awak media Sahabat Bhayangkara Indonesia ( SBI )  Jurnalis kabarsbi.com   bahwa yang  bersangkutan menjanjikan kepada  seseorang atas nama  BM  ( korban), beralamat di Desa Brambang , kel Blimbing kec Gatak ,sukoharjo.

Korban di janjikan akan di pekerjakan dengan syarat harus setor uang sebanyak Rp 200,000,000,( Dua ratus juta rupiah )  bukti kwitansi Tahun 2019. uang sudah di serahkan kepada saudara Muji Hartono alias syeh puji alias montong , hingga saat ini  yang bersangkutan  sangat sulit di hubungi.

Dari hasil pengembangan tim investigasi Sahabat Bhayangkara Indonesia ( SBI ) kabarsbi.com  kepala perwakilan Jawa Tengah ,kepada nara sumber  bahwa menurut nara sumber saudara M H dan Saudara GT di duga warga madiun ( alamat belum di ketahui ) juga merupakan sidikit  calo  rekrutman CPNS  wilayah Jawa Tngah dan Jawa Timur, yang meraup uang miliyaran rupiah dari peserta pendaftar CPNS yang hingga saat ini blm ada kejelasan dan yang bersangkutan Nomor Telefonya sudah sangat sulit di hubungi bahkan di matikan .Imbuhnya kepada jurnalis  kabarsbi.com.
(Team SBI Jtg/red)

Kabar Terbaru