oleh

Diresnarkoba Polda Riau Cek Pos Pengamanan dan Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Inhil

-Daerah, Hukum, Nasional-3768 Dilihat

Diresnarkoba Polda Riau Cek Pos Pengamanan dan Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Inhil 1RIAU, kabarSBI.com – Diresnarkoba Polda Riau, Kombes Pol. Manang Soebekti, S.I.K., melaksanakan pengecekan personel serta pos pengamanan dan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kombes Pol. Manang Soebekti, S.I.K., selaku Ka Tim Pamatwil Kabupaten Inhil, dalam kesempatan itu melakukan pengecekan dan monitoring langsung terhadap gudang logistik KPUD Inhil didampingi Wadiresnarkoba, Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314, para Kabag dan Kasat serta Ketua KPUD Kabupaten Inhil.

Pengecekan ini dilakukan sebagai langkah untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik pemilu. Juga untuk memastikan bahwa logistik pemilu tersebut disimpan dengan aman dan terjaga dari gangguan.

“Kami ingin memastikan bahwa logistik pemilu yang disimpan di gudang ini dalam keadaan aman dan terjaga,” jelasnya, dilansir dari riausatu, Rabu (24/1/24).

Berdasarkan hasil pengecekan, logistik pemilu yang disimpan di gudang tersebut dalam keadaan aman dan terjaga dari gangguan.

“Logistik pemilu tersebut disimpan dalam ruangan yang tertutup dan terkunci. Selain itu, logistik pemilu tersebut juga diawasi oleh petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam,” tutupnya.

(ek/simon/red)

Kabar Terbaru