oleh

Dirlantas Polda Metro Jaya Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Jakarta Convention Center (JCC)

Dirlantas Polda Metro Jaya Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Jakarta Convention Center (JCC) 1JAKARTA, kabarSBI.com – Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas di dua jalan yang berpusat menuju pintu 10 GBK di Jalan Pemuda. Hal itu ditrrapkan guna mengantisipasi kemacetan menjelang debat calon wakil presiden (cawapres) di Jakarta Convention Center (JCC), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Arus lalu lintas yang dari Jalan Gatot Subroto yang akan menuju ke Jalan Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. M. Latif Usman, Jumat (22/12/23).

Dirlantas mengatakan, pihaknya menerjunkan 80 personel polisi lalu lintas (polantas) di lokasi. Para personel akan mulai bersiap dan melakukan rekayasa lalin secara situasional.

“Arus lalu lintas dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju layang ladokgi ke arah Jalan Gerbang Pemuda,” ungkapnya.

Dirlantas menambahkan, untuk akses keluar masuk GBK nantinya cuma melalui 4 gerbang. Mulai dari Gate 10, 8, 7, dan 5 kawasan GBK.

“Gate selain itu ditutup selama debat berlangsung,” jelasnya.

(ay/simon/red)

Kabar Terbaru