oleh

DPD AWP Kabupaten Pangandaran Gelar Sunatan Massal dan Santunan Terhadap Lansia

-Daerah, Sosial-523 Dilihat

DPD AWP Kabupaten Pangandaran Gelar Sunatan Massal dan Santunan Terhadap Lansia 1PANGANDARAN, kabarSBI.com – Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Wartawan Pasundan (DPD AWP) kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan Bantuan Sosial sunatan massal dan santunan kepada masyarakat yang lanjut usia (Lansia), bertempat di Kecamatan Padaherang, Kamis (5/1/2023).

Ketua DPD AWP kabupaten Pangandaran, Hendris Arisman Andriana selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan sejak berdirinya DPD AWP kabupaten Pangandaran.

“Kegiatan Bhakti Sosial seperti ini sudah beberapa kali dilakukan di wilayah kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Hendris, pihaknya menggelar kegiatan sosial sebanyak dua sampai tiga kali dalam setahun.

“Untuk kegiatan Bhakti Sosial kali ini, DPD AWP kabupaten Pangandaran menggelar sunatan massal yang diikuti oleh 11 anak, dan memberikan santunan kepada lansia sebanyak 19 orang,” ucapnya.

Lebih lanjut Hendris mengatakan, DPD AWP kabupaten Pangandaran akan terus menggelar kegiatan Bhakti Sosial di masa yang akan datang sebagai agenda rutinnya. Untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik pemerintah maupun elemen masyarakat lainnya agar bisa membantu kelancaran programnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya, sehingga kehadiran aliansi wartawan Pasundan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

DPD AWP Kabupaten Pangandaran Gelar Sunatan Massal dan Santunan Terhadap Lansia 2Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah kabupaten Pangandaran yang diwakili oleh utusan dari Kesbangpol, unsur muspika kecamatan Padaherang, perwakilan dari DPP AWP, anggota masyarakat dan sejumlah anggota DPD AWP kabupaten Pangandaran. (bono/red)

Kabar Terbaru