oleh

Dua Personel Polres Majalengka Polda Jabar Pengabdian Adalah Segalanya, IPDA Riyana ingin Teruskan Presisi Melalui Keturunan, Sebagai Pengayom Masyarakat

-Daerah, Sosial-3245 Dilihat

Dua Personel Polres Majalengka Polda Jabar Pengabdian Adalah Segalanya, IPDA Riyana ingin Teruskan Presisi Melalui Keturunan, Sebagai Pengayom Masyarakat 1MAJALENGKA, kabarSBI.com – Pada saat melintasi jalur Bandara internasional Kertajati Majalengka pada hari Sabtu 06 April 2024, team liputan berhasil mewawancarai dua Personel Polres Majalengka Polda Jabar yang sedang bertugas di pos Gatur diantaranya IPDA Riyana yang bertugas sebagai Kanit Samapta Polsek Sukahaji dan pernah menjadi Sie Humas Polres Majalengka, dan juga AIPTU Ahud Suhada Kanit Binmas Polsek Dawuan.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Riyana menyampaikan ” Ketika disinggung soal bagaimana perihal kebersamaan hari Raya Idul Fitri dengan keluarga, sudah sangat sering dalam saya bertugas mendapatkan sprint (surat perintah tugas) dan tidak dapat bersama dengan keluarga, namun itu bukan sebuah halangan bagi kami dikarenakan tugas negara adalah pengabdian kami sesuai dengan janji Tri Brata kami selaku Pengayom masyarakat dan sesuai arahan serta perintah para pimpinan kami “.

” Saya juga ingin melanjutkan Presisi ini melalui anak cucu saya, dengan cara agar mereka melanjutkan pendidikan ke Akpol, dan bisa menjadi polisi yang presisi, promoter dan mengabdi untuk negara, bangsa “, tukasnya.

” Saya memiliki putera ke dua (2) tercinta atas nama Moch Fikri Maylana dan ternyata tanpa diminta pun dari kecil sudah bercita-cita ingin menjadi polisi meneruskan jejak saya, dan saya berharap apa yang dicita-citakan nya terwujud “.

” Saat ini putra saya tersebut sudah lulus dari sekolah menengah atas dan ingin melanjutkan ke pendidikan kepolisian “, jelasnya.

” Untuk para pemudik apabila melintasi pos Gatur kami, silahkan untuk melaporkan apabila ada hal-hal yang dirasa mengancam keselamatan jiwa atau hal lainnya yang dapat kami bantu, serta kami akan berikan pelayanan yang Presisi “, pungkasnya.

Sementara itu AIPTU Ahud Suhada salahsatu personel jaga lainnya menyampaikan ” Dengan senang hati saya bersama rekan lainnya dan dibantu dari anak-anak Pramuka menjalankan tugas kami meskipun pada hari raya nanti kami tidak dapat berkumpul bersama keluarga “.

Diakhir statement nya AIPTU Ahud Suhada menyampaikan ” Sesuai perintah dan himbauan para pimpinan kami, hendaknya untuk para pemudik tetap berhati-hati dalam perjalanan dan utamakan keselamatan jangan mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi serta tetap patuhi aturan lalu lintas “.

(Teamliputan/red)

Kabar Terbaru