oleh

Dukung Tugas Kepolisian, Kapolda Kaltim Resmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polri

-Daerah, Sosial-501 Dilihat

Dukung Tugas Kepolisian, Kapolda Kaltim Resmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polri 1KALTIM, kabarSBI.com – Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polri (SPBP) di Jl. Jenderal Sudirman Stal Kuda Balikpapan, Selasa (7/6/2022).

Peresmian SPBP ini dhadiri oleh Irwasda Polda Kaltim, Kombes. Pol. Drs. Jefrianus Endolemba Torunde, S.I.K., pejabat utama Polda Kaltim dan perwakilan pihak PT. Pertamina.  Kapolda Kaltim mengatakan, dibawah kepemimpinan Karo Logistik Polda Kaltim, Kombes. Pol. Parlindungan Silitonga, S.I.K., M.M., dilakukan renovasi dan perbaikan oleh Biro Logistik Polda Kaltim sehingga SPBP kembali beroperasi.

“Hari ini SPBP sudah mulai bisa beroperasi setelah diresmikan, untuk kendaraan dinas dengan bahan bakar Dexlite dan Pertalite,” jelas Kapolda Kaltim.

Lanjutnya, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polri (SPBP) Polda Kaltim merupakan salah satu stasiun yang diperuntukan melayani kendaraan dinas satuan kerja (Satker) di lingkungan Polda Kaltim dalam mendukung tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Kaltim.  Kapolda Kaltim juga mengucapkan terima kasiih yang setinggi-tingginya kepada pihak Pertamina yang turut handil dalam pembangunan SPBP tersebu.

Tentunya kita berharap Kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini agar terus dibina kedepannya, pungkasnya.  Peresmian SPBP ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Kapolda Kaltim. Tak hanya itu kapolda lakukan pengisian BBM untuk kendaraan dinas milik PJU Polda Kaltim.(red)

Kabar Terbaru