oleh

Ekspresikan Semangat Bhinneka Tunggal Ika, FBJP Adakan Musik Festival Kepulauan Seribu

Ekspresikan Semangat Bhinneka Tunggal Ika, FBJP Adakan Musik Festival Kepulauan Seribu 1JAKARTA, kabarSBI.com – Jakbistro yang dihadiri oleh ketua umum Forum Budaya Jakarta Pesisir (FBJP) M. Husin Munir, S.T dan bupati kepulauan seribu, serta beberapa artis ibukota yang akan mengisi acara pada hari ini, Jakarta, 06/11/2022.

Melalui acara ini , semangat bhinneka tunggal ika akan terekspresikan secara nyata , bahwa bangsa Indonesia itu beragam seni dan kebudayaan, namun tetap, dan akan selalu satu.

Ekspresikan Semangat Bhinneka Tunggal Ika, FBJP Adakan Musik Festival Kepulauan Seribu 2Seni merupakan bagian terpenting dari sebuah kebudayaan yang harus kita tingkatkan dan pertahankan, sehingga kita bisa melihat bagaimana masyarakat menghargai seni dan kebudayaan , demi mendorong perkembangan budaya tersebut, sekiranya dengan adanya acara-acara seperti ini bisa menumbuhkan semangat dan rasa kepedulian terhadap seni dan budaya , tujuan dari di adakannya acara festival tersebut adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat awam , terutama masyarakat yang belum terbiasa dengan seni dan kebudayaan seperti ini.

“Ketua umum Forum Budaya Jakarta Pesisir (FBJP) M.Husin Munir, S.T dan Bupati kepulauan seriu, Bapak Junaedi berharap dengan adanya acara dan festival seperti ini dpt menumbuhkan semangat dan kepedulian masyarakat terhadap seni dan kebudayaan yang mempersatukan seluruh bangsa IndonesiaDemikian tutur ketua umum Forum Budaya Jakarta Pesisir (FBJP) M. Husin Munir, S.T.(red)

Kabar Terbaru