oleh

FKBN Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Jadi Provinsi Lampung ke 59

-Daerah, Sosial-342 Dilihat

FKBN Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Jadi Provinsi Lampung ke 59 1LAMPUNG, kabarSBI.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Provinsi Lampung,Forum Kader Bela Negara (FKBN) Bakorwil Lampung menggelar musyawarah bersama di Gedung Juang Bandar Lampung, Kamis(16/03/2023).

Musyawarah tersebut selain Ketua, Sekretaris juga dihadiri seluruh pengurus Kader Bela Negara Bakorwil Bandar Lampung ,acara tersebut diawali oleh sekretaris Bakorwil ,Ahmad Subing,SP dan dilanjutkan oleh Ketua Bakorwil, Ir.Hendra Rusdan.

Ketua Bakorwil FKBN Provinsi Lampung menjelaskan dalam forum ini kita bebas mau bergerak kemana saja asalkan tujuanya baik dan bermanfaat dalam forum, ke media atau organisasi profesi silakan kecuali ormas itu tidak boleh ,”ungkapny.

Para Pengurus kader Bela Negara yang ikut menghadiri sangat antusias dan semangat dalam menjalankan tugas atau tupoksinya masing masing juga jiwa militan yang kuat dan kompak.

“Selain membahas persiapan memenuhi undangan peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang ke 59 tahun, juga menyambut bulan suci Ramadhan dan menyusun program selama bulan Ramadhan

Alhamdulillah selama musyawarah semua berjalan lancar dan semua usulan tanya jawab bisa diterima dengan baik oleh para pengurus Bakorwil FKBN Provinsi Lampung, dan mudah mudahan FKBN selalu berkibar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.(red)

Kabar Terbaru