oleh

Gelar Jumat Curhat, Kapolda Jambi Terima Aspirasi dan Kritikan Masyarakat

-Daerah, Sosial-375 Dilihat

Gelar Jumat Curhat, Kapolda Jambi Terima Aspirasi dan Kritikan Masyarakat 1JAMBI, kabarSBI.com – Polda Jambi menggelar program “Jumat Curhat” u ntuk menyerap aspirasi terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, Jumat (30/12/22). Program ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat.

“Lewat program ini kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri. Karena dengan program ini, kami ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat. Sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan,” ungkap Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Rusdi Hartono, Jumat (30/12/22).

Pada kesempatan itu, Irjen. Pol. Rusdi Hartono menegaskan semua masukan dan kritikan dari masyarakat akan ditindaklanjuti oleh masing-masing satker. Hal itu menunjukan, Polri terbuka untuk masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut ada berbagai persoalan disampaikan kepada kami, mulai dari masalah kemacetan, angkutan batubara, geng motor, dan lainnya,” tutup Kapolda Jambi. (simon/red)

Kabar Terbaru