oleh

H. Muntohar Apresiasi Dukungan Pemkab Demak dalam Gelaran Pasar Rakyat Grebeg Besar

-Daerah, Sosial-3993 Dilihat

H. Muntohar Apresiasi Dukungan Pemkab Demak dalam Gelaran Pasar Rakyat Grebeg Besar 1DEMAK, kabarSBI.com – Seperti yang telah dilansir oleh media online askara.co dan beberapa media online lainnya, H. Muntohar, Owner Diana Ria Enterprise, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak atas dukungannya dalam gelaran Pasar Rakyat Grebeg Besar yang dinilai memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan H. Muntohar saat acara Perdana Pembukaan Penyelenggara Pasar Rakyat “GREBEG BESAR” di gedung Kesenian di Tembiring Kabupaten Demak yang dihadiri oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, SE, Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun, M.Si, Sekda Akhmad Sugiarto dan Forkompimda Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya, H. Muntohar menyampaikan rasa hormat kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Saya berharap kegiatan dan hajatan lain yang berhubungan dengan ekonomi kreatif dapat terus dimantapkan. Kami di Diana Ria Enterprise siap menerima masukan dan kritik untuk terus memperbaiki diri,” ujar Muntohar yang juga Politisi DPRD dari Gerindra melalui keterangannya, Minggu (2/6).

Muntohar juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Demak dan masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan ini. “Semoga gotong-royong dan kolaborasi yang berjalan dapat membuahkan hasil bagi kemajuan Demak,” pungkasnya.

Dengan semangat Pancasila yang kuat, acara Pasar Rakyat “GREBEG BESAR” ini diharapkan dapat menjadi ajang nguri-uri tradisi leluhur dan memberikan ruang bagi masyarakat luas untuk berkumpul dan menikmati hiburan yang bermanfaat.

Acara tersebut ditutup dengan laporan jumlah wahana permainan ada 48 titik, stand pedagang yang tersedia ada 160 dan panggung live musik 1 titik dengan DJ yang Sexy yang di isi Artis nasional TiP-X dan group Musisi yang lain.

(dp/red)

Kabar Terbaru