oleh

Hari Libur, Polda Metro Tetap Buka Layanan Perpanjangan SIM, Cek Lokasinya

Hari Libur, Polda Metro Tetap Buka Layanan Perpanjangan SIM, Cek Lokasinya 1
Hari Libur, Polda Metro Tetap Buka Layanan Perpanjangan SIM, Cek Lokasinya

JAKARTA, kabarSBI.com – Meski hari libur nasional, Polda Metro Jaya tetap melayani pengurusan perpanjangan SIM di beberapa lokasi dengan bus keliling. Sebanyak dua lokasi pelayanan SIM keliling pada hari ini dibuka, di Satpas Daan Mogot dan juga ITC Cempaka Mas. Hal itu seperti terlihat di akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya.

“Pelayanan SIM hari ini terbatas. Untuk layanan SIM Keliling pada hari ini, Kamis 20 Agustus 2020 mulai dibuka 07.00 hingga 12.00 WIB,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya.

Pelayanan SIM tetap mengedepankan SOP Kesehatan. Pemohon SIM juga wajib mengenakan protokol kesehatan seperti masker, serta selalu menerapkan sosial distancing.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo selalu mengingatkan agar masyarakat tetap kenakan masker dan mencuci tangan saat mengurus SIM dan juga STNK. Termasuk juga seluruh Anggotanya yang melayani.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan. Pakai masker dan cuci tangan. Kita disiplinkan diri agar wabah ini (Covid-19) cepat berlalu,” tandas Sambodo.(as/hat)

Kabar Terbaru