oleh

Hut Kopassus ke-69, Polda Banten Berikan Kejutan

-Nasional, Sosial-277 Dilihat

Hut Kopassus ke-69, Polda Banten Berikan Kejutan 1BANTEN, kabarSBI.com – Polda Banten berikan kejutan pada Grup 1 Kopassus dalam rangja HUT Koassus ke-69, Jum’at (16/04/2021).

Dalam hal ini, kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho beserta PJU Polda Banten mendatangi Mako Grup 1 Kopassus dengan membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT Kopassus ke-69.

“Selamat Ulang Tahun Kopassus yang ke-69, semoga Kopassus makin jaya, tetap konsisten menjaga keutuhan NKRI, Kebanggaan Rakyat, Selalu Sinergi Untuk Negeri. Berani, Benar, Berhasil,” ucap Dansat Brimob Banten.

Secara bersama, rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari Dangrup 1 Kopassus meniup lilin kue ulang tahun tersebut.

Terlihat suasana akrab penuh kehangatan dan haru dalam pemberian surprise HUT Kopassus ke-69.

Sementara itu, Dan grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Kami sangat bersyukur, karena wilayah Banten ini dengan adanya ide-ide Guyub, Sinergitas dari Kapolda Banten makanya kita selalu Guyub. Dengan dibuktikan sekarang ini, kami ulang tahun, kami ngga tau datang kawan-kawan dari Polda Banten,” ucapnya.

“Intinya, kami berterima kasih dengan bapak Kapolda dan jajaran Polda Banten karena sudah membuat suatu warna di Banten sehingga TNI Polri tetap solid. Dan harapan kami kedepan situasi ini tetap terjaga, sampai kapanpun dan dalam kondisi apapun,” tutupnya.(as/red)

Kabar Terbaru