oleh

IR Ibu 5 Anak Kabur Tinggalkan Suami dan Anak Sejak 14 Januari 2023, Suami Berharap Istri Pulang

-Daerah, Sosial-175 Dilihat

IR Ibu 5 Anak Kabur Tinggalkan Suami dan Anak Sejak 14 Januari 2023, Suami Berharap Istri Pulang 1PANGANDARAN, kabarSBI.com – Seorang ibu rumah tangga bernama Ita Rosita (38) sudah 10 hari sejak pergi dari rumahnya yang beralamat di Dusun Nagrak Rt 02/04 Desa karangsari Kecamatan padaherang Kabupaten Pangandaran.

Ita di ketahui meninggalkan rumah sejak hari sabtu tanggal (14/01/2023) pukul 09:30 WIB meninggalkan suami dan lima anaknya, Dua anak perempuan yang berusia 2 tahun kembar.

Ia pergi memakai baju kaos hitam celana jeans dan sepatu slope dengan ciri-ciri lain diantaranya kulit sawo matang rambut pendek sedikit pirang.

Apip selaku suami merasa khawatir dengan keadaan istrinya yang hilang tanpa kejelasan pasalnya ia tidak membawa apa-apa hanya berbekal dokumem ijazah dan handphone.

“Saya khawatir dengan istri saya, sudah 10 hari belum pulang kerumah” kata Apip saat di temui media selasa (24/01/2023).

Sejauh ini apip mengatakan sudah berupaya mencarikan kemana-mana bahkan sudah melapor ke pihak APH tapi tak kunjung berhasil.

“Sudah minta bantuan polisi, sudah di share juga di medsos tapi sampai saat ini belum ada hasilnya” ungkapnya.

Sementara dua anak kembarnya yang berusia dua tahun setiap hari menangis menanyakan ibu-nya yang hingga sekarang tak kunjung pulang.

” si kembar (Anak kembar) setiap hari nanyain ibunya, saya engga tega melihatnya padahal sedang lucu-lucunya” kata Apip.

Apip berharap “semoga istrinya bisa cepat pulang dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga” harapanya.(bono/red)

Kabar Terbaru