oleh

Irjen Pol. ( Purn) Dr. Agung Makbul, S.H, M.H, Terpilih Sebagai Ketua Umum Ikadikum Periode 2023 – 2028

Irjen Pol. ( Purn) Dr. Agung Makbul, S.H, M.H, Terpilih Sebagai Ketua Umum Ikadikum Periode 2023 – 2028 1BANDUNG, kabarSBI.com – Dalam sebuah upacara yang meriah, Ikatan Alumni Doktor Hukum Indonesia (Ikadikum) baru saja melantik pengurus periode 2023 hingga 2028 di Kampus Universitas Islam Bandung, 28 Oktober 2023.
Acara prestisius ini dihadiri oleh sekitar 370 doktor hukum alumni Universitas Islam Bandung (Unisba) yang telah memberikan kontribusi berharga dalam berbagai bidang hukum di Indonesia.

Irjen Pol. ( Purn) Dr. Agung Makbul, S.H, M.H, Terpilih Sebagai Ketua Umum Ikadikum Periode 2023 – 2028 2Ketua Umum terpilih untuk periode ini adalah Irjen Pol. Dr. H. Agung Makbul, SH, MH, yang merupakan figur yang sangat dihormati dalam dunia hukum di Indonesia.

Ia telah banyak memberikan sumbangsih dalam mengembangkan hukum dan peradilan di negara ini.

Pelantikan pengurus Ikadikum ini merupakan momen penting bagi para alumni doktor hukum, karena mereka akan bekerja sama untuk memajukan pengembangan ilmu hukum, serta memberikan kontribusi dalam penegakan hukum dan peradilan di Indonesia.

Irjen Pol. ( Purn) Dr. Agung Makbul, S.H, M.H, Terpilih Sebagai Ketua Umum Ikadikum Periode 2023 – 2028 3Mewakili pengurus Ikadikum, Ketua Umum terpilih Irjen Pol. Dr. H. Agung Makbul, SH, MH menyatakan, “Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk memimpin Ikadikum dalam periode mendatang.

Kami berkomitmen untuk terus menguatkan jejaring alumni, serta memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pengembangan ilmu hukum dan peradilan di Indonesia.”

Acara pelantikan ini juga menjadi wadah bagi para alumni doktor hukum Unisba untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman dalam berbagai aspek hukum.

Keberhasilan acara ini semakin mengukuhkan peran penting Ikadikum dalam membentuk masa depan hukum Indonesia yang lebih baik.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen kuat, Ikadikum di bawah kepemimpinan Irjen Pol. Dr. H. Agung Makbul, SH, MH, siap untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pengembangan ilmu hukum di Indonesia selama periode 2023-2028.
(as/red)

Kabar Terbaru