oleh

Kabid Humas Polda Papua Pimpin Pengecekan Kesiapan Pergeseran Personel Polres Mamberamo Tengah

-Daerah, Hukum, Nasional-2967 Dilihat

Kabid Humas Polda Papua Pimpin Pengecekan Kesiapan Pergeseran Personel Polres Mamberamo Tengah 1PAPUA, kabarSBI.com – Polda Papua gelar apel pergeseran serta pengecekan kesiapan personel ke Tempat Pemungutan Suara yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. di Lapangan Apel Mapolres Mamberamo Tengah. Senin (12/02/24)

Di Dampingi Kapolres Mamberamo Tengah, Kompol Rahman, S.Sos., M.Si. secara resmi melepas pergeseran personel ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah masing-masing.

Kompol Rahman, S.Sos., M.Si menekankan pentingnya kesiapan sikap, tampang, dan penampilan setiap personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu.

“Pastikan diri dalam hal kesiapan sikap, tampang, dan penampilan. Pastikan perlengkapan yang sudah didistribusikan oleh sarpras maupun fasilitas penunjang lainnya sehingga dapat mendukung pelaksanaan pengamanan TPS. Dan Lebih Penting Dari Itu Utamakan Keselamatan,” ungkap Kompol Rahman, S.Sos., M.Si

Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, saat memberikan arahan tidak hanya menekankan aspek penampilan dan kesiapan personel, tetapi juga mendorong agar tugas pengamanan dilaksanakan dengan profesional sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan aturan juknis yang telah ada.

Kabid Humas Polda Papua juga berharap semua personel yang ditugaskan menuju TPS dapat menciptakan suasana Pemilu yang aman, tertib, dan damai di wilayah hukum Polres Mamberamo Tengah serta sebagai langkah konkret Polri dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024 dan menjaga keamanan masyarakat serta proses demokrasi di tingkat lokal.

(pt/simon/red)

Kabar Terbaru