oleh

Kapolda Banten Sampaikan 6 Amanat Kapolri Pada HUT Brimob ke-77 Tahun

Kapolda Banten Sampaikan 6 Amanat Kapolri Pada HUT Brimob ke-77 Tahun 1BANTEN, kabarSBI.com – Satbrimob Polda Banten menggelar tasyakuran dalam rangka merayakan HUT ke-77 Korps Brimob yang digelar di Aula Satbrimob Polda Banten Jalan KH. Amin Jasuta, Lontarbaru, Kota Serang.

HUT Brimob kali ini mengangkat tema ‘Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti untuk Negeri’.

Kapolda Banten, Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., merasa bangga kepada suluruh anggota Korps Brimob yang sudah mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada seluruh keluarga Korps Brimob di mana pun berada,” ujar Kapolda Banten seperti dilansir website JPNN.com, Senin (14/11/22).

Pada kesempatan itu Kapolda Banten secara khusus menyampaikan sambutan dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

“Selaku Kapolri dengan rasa bangga saya ucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada seluruh keluarga Korps Brimob di mana pun berada,” ujar Kapolda Banten.

Dalam sambutannya, Jenderal bintang dua ini menyampaikan enam amanat Kapolri kepada seluruh jajaran Korps Brimob.

“Amanat yang pertama, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta niatkan setiap tugas sebagai ibadah, kemudian yang kedua, selalu menjaga dan tingkatkan kebanggaan sebagai anggota Korps Brimob dengan meraih prestasi,” kata Kapolda.

Selanjutnya, mantapkan solidaritas internal dengan selalu menanamkan kebanggaan terhadap kesatuan. Keempat tingkatkan selalu kemampuan dan keterampilan, Berikutnya mempertahankan ketegasan dalam upaya penegakan hukum, dan terakhir terapkan pola hidup sederhana sehingga dapat menjadi tauladan baik dalam kedinasan maupun di tengah masyarakat,” jelas Kapolda Banten.

Sementara Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada satuannya.

“Saya sebagai Dansat mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadikan Korps Brimob Polri makin profesional dalam menjalankan tugas pokoknya,” jelas Dansat Brimob.(simon/red)

Kabar Terbaru