oleh

Kapolda Kalteng Apresiasi Liga Santri Korem 102/Panju Panjung

-Daerah, Sosial-415 Dilihat

Kapolda Kalteng Apresiasi Liga Santri Korem 102/Panju Panjung 1KALTENG, kabarSBI.com – Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., menghadiri pembukaan pertandingan sepakbola Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Kalteng, di Lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya.

Beliau mengapresiasi adanya lomba sepak bola yang digelar oleh Korem 102/PJG. Pasalnya melalui lomba tersebut, dapat memaksimalkan potensi generasi muda di bidang olahraga.

“Tentu para generasi muda ini merupakan semangat kita bersama untuk memajukan olahraga di Kalteng. Terlebih jika nanti para generasi muda ini bisa menjadi perwakilan Kalteng untuk membela tim nasional,” ujar Jenderal Bintang Dua itu, Selasa (9/8/22).

Untuk itu para penyelenggara harus dapat benar-benar jeli dalam memperhatikan bakat para peserta selama pertandingan.

Dengan begitu, nantinya akan muncul bibit-bibit baru di bidang sepak bola yang dapat dikembangkan hingga ke kancah nasional.

“Terus dukung para peserta, terlebih jika ada yang berpotensi, dapat dilakukan pembinaan agar nanti bisa bermain lebih maksimal,” ujar Kapolda Kalteng.

Kehadiran dirinya dalam acara tersebut, juga sebagai bentuk sinergitas dan dukungan terhadap TNI khususnya Korem 102/PJG.

“Semoga dengan sinergitas yang terjaga dapat menjadikan provinsi Kalteng semakin aman, damai, dan kondusif sehingga segala tantangan kedepannya dapat dihadapi dengan baik,” pungkas Mantan Karo Paminal Divpropam Polri.(simon/red)

Kabar Terbaru