oleh

Kapolda Metro Jaya Bersama Pangdam Jaya Beri Bantuan Kepada Tenaga Medis dan Masyarakat di RSD Wisma Atlet

Kapolda Metro Jaya Bersama Pangdam Jaya Beri Bantuan Kepada Tenaga Medis dan Masyarakat di RSD Wisma Atlet 1JAKARTA, kabarSBI.om – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Drs. Muhammad Fadil Imran, M.Si., bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyambangi Rumah Sakit Wisma Atlet.

Kedatangannya untuk melihat langsung situasi dan penanganan di RS Wisma Atlet sekaligus memberikan semangat dan juga bantuan kepada tenaga medis dan juga masyarakat yang terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan di RSD tersebut.

“Kita berharap masyarakat yang terpapar bisa segera sembuh dan tenaga medis juga tetap bisa menjaga kesehatannya dalam merawat pasien yang ada disini (RS Wisma Atlet),” ungkap Kapolda Metro Jaya, Selasa (22/12).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya juga memberikan bantuan kepada para pasien dan juga tenaga medis. Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada satuan tugasnya dan Anggota Polri yang terus menjaga situasi di RSD Wisma Atlet.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Anggota TNI-Polri yang bertugas selama ini disini (RSD Wisma Atlet).

Bingkisan ini dari Panglima TNI dan Kapolri diberikan ke seluruh seluruh anggota TNI-Polri yang bertugas disini dan juga tenaga medis. Kami doakan seluruh yang dirawat disini segera disembuhkan,” harap Pangdam Jaya.(as/red)

Kabar Terbaru