oleh

Kapolda Sulsel Imbau Warga Lapor Polisi Jika Temukan Harga Sembako Tidak Wajar

Kapolda Sulsel Imbau Warga Lapor Polisi Jika Temukan Harga Sembako Tidak Wajar 1SULSEL, kabarSBI.com – Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., menegaskan agar tak ada oknum yang memainkan harga sembako selama bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri. Ia juga mengimbau warga untuk melapor jika menemukan harga sembako yang tak wajar.

“Apabila ada yang bermain dengan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat kami akan mengambil tindak hukum terhadap para penjual yang menaikkan harga kebutuhan pokok yang tidak wajar,” tegas Kapolda Sulsel, Rabu (23/3/23).

Kapolda juga berharap agar masyarakat bisa turut berpatisipasi dalam pengawasan terhadap harga sembako selama bulan Ramadhan.

“Mengharapkan peran serta aktif masyarakat untuk bisa sama-sama mengawasi harga-harga kebutuhan pokok di saat bulan puasa dan Idul Fitri,” jelasnya lebih lanjut.

Jenderal Bintang Dua itu pun berpesan agar masyarakat di Sulawesi Selatan menjaga dan mengawal pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadan bisa berjalan lancar.

“Mari kita sama-sama menjaga dan mengawal pelaksanaan umat Muslim beribadah puasa Ramadan supaya ibadahnya aman nyaman sehingga bisa beribadah dengan khusyuk dan nyaman,” tutupnya. (simon/red)

Kabar Terbaru