oleh

Kapolda Sumut Terima Penghargaan Atas Suksesnya Peringatan Hari Pers Nasional 2023

Kapolda Sumut Terima Penghargaan Atas Suksesnya Peringatan Hari Pers Nasional 2023 1SUMUT, kabarSBI.com – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., menerima penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang diadakan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (9/3/2023).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Ketua PWI Pusat Atal S Depari yang didampingi Ketua PWI Sumut H. Farianda di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Selain penghargaan atas suskesnya HPN 2023 juga diterima Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A. Chardin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengucapkan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Ia mengungkapkan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk kedekatan antara Polri dengan insan pers.”Alhamdulillah HPN 2023 di Kota Medan berjalan lancar, meriah dan kondusif, semua karena kerjasama semua pihak TNI Polri, Pemda san seluruh Insan Pers,” tutur Kapolda saat menyampaikan sambutan pada Kamis (9/3/23).

Kapolda menambahkan bhawa suksesnya HPN di Sumut menunjukkan kedekatan insan Pers dengan seluruh pemangku kepentingan. Kapolda menambahkan, wartawan merupakan mitra strategis dalam mewujudkan kamtibmas. Ia berharap hubungan baik ini tetap terjalin dalam mendukung kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, mengucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut, Pangdam I Bukit Barisan serta seluruh jajaran yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2023 dapat berjalan dengan baik. (simon/red)

Kabar Terbaru