oleh

Kapolda Sumut: Tunjukkan Eksistensi Polwan Wujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

-Daerah, Hukum-461 Dilihat

Kapolda Sumut: Tunjukkan Eksistensi Polwan Wujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh 1SUMUT, kabarSBI.com – Jajaran Polwan Polda Sumut melaksanakan tatap muka dengan Ibu Asuh Polwan Polda Sumut dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 74 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Rabu (07/09/22).

Kapolda Sumut, Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut sekaligus Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Ny Rita Panca hadir untuk memberikan arahan.

Kegiatan tatap muka ini turut dihadiri para pejabat utama Polda Sumut beserta Bhayangkari, Pakor Polwan Polda Sumut, serta Polwan di Satker dan Polrestabes Medan sedangkan Polwan Satwil mengikuti melalui zoom meeting.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke 74.

“Mengingat situasi Kamtibmas saat ini sehingga Polwan di satuan wilayah tidak dapat hadir di Polda. Mudah-mudahan hal ini tidak mengurangi makna Hari Jadi Polwan,” terang Jenderal Bintang Dua

Kapolda Sumut berpesan agar Polwan terus menunjukkan eksistensinya dan dapat menempati jabatan-jabatan strategis.

“Peran Polwan sangat penting dalam mendukung berbagai tugas-tugas Kepolisian. Sesuai dengan tema yaitu Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi. struktural wujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” tutur lulusan Akabri tahun 1990.(simon/red)

Kabar Terbaru