oleh

Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H., Pimpin Sertijab, Berikut Nama-namanya

-Daerah, Hukum, Sosial-4181 Dilihat

Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H., Pimpin Sertijab, Berikut Nama-namanya 1EMPAT LAWANG, kabarSBI.com – Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H., pimpin secara langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sdm, Kabag Ren, Kasat Lantas, Japolsek Tebing Tinggi, Kamis (13/06/2024).

Giat yang berlangsung di Halaman Mapolres Empat Lawang turut hadir Waka Polres Kompol Liswan Nurhafis S.H., PJU Polres Empat Lawang, Kapolsek, Perwira, Ketua Cabang, Pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H., Pimpin Sertijab, Berikut Nama-namanya 2Adapun Pejabat Polres Empat Lawang yang diserahterimakan adalah,
Kabag Ops dari Kompol Ahmad Firdaus, S.E., S.H., M.H., kepada Kompol Nusirwan, S.E., M.H.

Kabag SDM dari AKP Elan Naruli Sitompul, S.H., kepada AKP Tulus Juliyanto, S.H., Kabag Ren dari Kompol Hikmat Solihin kepada Kompol Indra Gunawan, S.H., Kasat Lantas dari AKP Desi Azhari, S.H., M.Si., kepada AKP Muhamad Yani, S.H., Kapolsek Tebing Tinggi dari AKP Fauzi Saleh, S.H., M.M., kepada AKP Elan Maruli Sitompul, S.H.

Kapolres Empat Lawang dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru diserahterimakan.

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa Serah Terima Jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah, hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh Organisasi. Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel Kepolisian Republik Indonesia,” ucapnya.

“Jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah, oleh sebab itu mari kita melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru dan segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan Polres Empat Lawang, dan bisa membantu kinerja serta Program Japolri, Kapolda dan Kapolres untuk menuju Polri yang Presisi,” pungkasnya.

(Tim/red)

Kabar Terbaru