oleh

Kapolres Metro Depok Perintahkan Kasatreskrim Kejar dan Tangkap 12 Orang Pelaku Pengeroyokan, Penganiayaan dan Pengrusakan Rumah Anggota TNI – AL

-Daerah, Hukum, Nasional-4031 Dilihat

Kapolres Metro Depok Perintahkan Kasatreskrim Kejar dan Tangkap 12 Orang Pelaku Pengeroyokan, Penganiayaan dan Pengrusakan Rumah Anggota TNI - AL 1JATENG, kabarSBI.com – Dua belas orang pelaku pengeroyokan penganiayaan dan pengrusakan rumah anggota TNI – AL masih dalam pengejaran Satreskrim Polres metro Depok, peristiwa terjadi pada Hari Senin Tanggal 6/5/2023  di Kp Malela RT 02 – RW 018 No 27 Pancoran mas Depok. Sesuai berita yang di lansir media online Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) kabarSBI.com, Tanggal  7 /5/2024.

Dari insiden tersebut 12 pelaku pengeroyokan penganiayaan dan pengrusakan rumah anggota TNI – AL  masih dalam pengejaran pihak reskrim Polres metro Depok. Dari pihak Polres metro Depok maupun dari TNI – AL sudah mengantongi nama nama para pelaku sejumlah dua belas (12 ) orang, terekam CCTV.

Kapolres Metro Depok Perintahkan Kasatreskrim Kejar dan Tangkap 12 Orang Pelaku Pengeroyokan, Penganiayaan dan Pengrusakan Rumah Anggota TNI - AL 2Masih menurut Nara sumber kepada media Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) kabarSBI.com
Beberapa orang tua Para pelaku mendatangi rumah korban Iqbal Rizaldi anak dari Anggota TNI -AL  yang berdinas di Cilandak , untuk kordinasi dan mediasi atas insiden tersebut.

Polres metro Depok dan Pihak TNI – AL ambil langkah tepat dan tegas dan tidak main main sudah sangat keterlaluan, dua belas pelaku segera menyerahkan diri atau di serahkan oleh orang tua masing masing ke Polres metro Depok guna di lakukan penyelidikan dan penyidikan ( For Justice).

Menurut masyarakat sekitar para pelaku sering membuat onar, mabuk mabukan
,memalak dan menodong orang yang lewat bahkan tidak segan segan untuk melukai dgn senjata tajam.

Hingga berita ini di turunkan kondisi korban masih dlm kondisi sakit dan trauma karena mengalami luka tusuk di kepala sebelah kira dengan Enam jahitan.
Perkokoh Sinergitas TNI – Polri demi ciptakan rasa aman dan damai di masyarakat.

( MF/red)

Kabar Terbaru