oleh

Karangan Bunga Jokowi, Panglima TNI, hingga Kapolri Hiasi Tempat Resepsi Putra Pertama Wilson Lalengke

Karangan Bunga Jokowi, Panglima TNI, hingga Kapolri Hiasi Tempat Resepsi Putra Pertama Wilson Lalengke 1JAKARTA, kabarSBI.com – Halaman Hotel Sunlake Waterfront Resort & Convention pada hari Sabtu, 8 Juli 2023 kemarin tampak tak seperti biasanya. Hal itu dikarenakan mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar hotel berbintang di kawasan Danau Sunter tersebut dipenuhi karangan bunga ucapan selamat berbahagia bersempena acara resepsi pernikahan putra sulung seorang Tokoh Pers Nasional, Wilson Lalengke, yakni Anggie Pratama Lalengke dengan Moldya Charina di tempat itu.

Dari pantauan media ini, terlihat puluhan karangan bunga ucapan berdatangan dan menghiasi halaman hotel. Mulai dari karangan bunga Presiden Joko Widodo, Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti, Menhan Prabowo Subianto, Panglima TNI, hingga KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Karangan Bunga Jokowi, Panglima TNI, hingga Kapolri Hiasi Tempat Resepsi Putra Pertama Wilson Lalengke 2Karangan bunga yang sama juga datang dari Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari; Ketua Umum Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia, Liem Liliany Lontoh; dan Mantan Gubernur serta Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Heru Budi Hartono. Selain itu, terlihat pula karangan bunga ucapan dari Kepala Bapas Bandar Lampung, M. Rolan, dan Kadivpas Kemenkumham DKI Jakarta, Marselina Budiningsih.

Tidak ketinggalan, sejumlah pimpinan Lapas dan Rutan juga berkenan memberikan ucapan selamat dan doa restunya. Mereka antara lain Kalapas Salemba, Yosafat Rizanto; Kalapas Cipinang, Sukarno Ali; Kalapas Kerobokan Bali, Fikri Jaya Soebing; Karutan Sukadana, Abdul Aziz; Karutan Cipinang, Tony Nainggolan, dan Karutan Negara Jembrana Bali, Lilik Subagiono; serta Keluarga Besar Lapas Narkotika Jakarta.

Dari kalangan media dan organisasi jurnalis juga turut memberikan ucapan dan doa restunya melalui karangan bunga. Terlihat di halaman Hotel Sunlake antara lain dari PWO Dwipantara, Ferry Rusdiono, bersama pimpinan media Aneka Fakta, Eva Andriani. Dari organisasi yang dipimpin Wilson Lalengke, Persatuan Pewarta Warga Indonesia, hadir karangan bunga dari PPWI Pidie Jaya, PPWI Lampung Tengah, PPWI Kota Metro, dan PPWI Jembrana, dilengkapi media KPK Group yang dikelola Ketua PPWI Lampung Tengah, Husin Muhtar.

Beberapa anggota legislatif juga ikut memeriahkan acara dengan kiriman karangan bunganya. Selain Ketua DPD-RI, terlihat juga kiriman karangan bunga dari Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra dan Golkar, masing-masing atas nama Elnino Husein Mohi dan Erwin Aksa.

Kurang lengkap kiranya jika tidak ditampilkan karangan bunga dari beberapa kapolres dan pengacara. Dari pantauan lapangan, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, dan Kapolres Tangerang Kota, Kombespol Zein Dwi Nugroho, turut mengirimkan papan bunga ucapan selamat dan berbahagia untuk Anggie dan Charina. Advokat Juristo, S.H. dan Advokat Natalia Rusli, S.H. merupakan dua pimpinan kantor hukum di Jakarta yang mengirimkan papan bunganya.

Sementara itu, dalam suasana haru kebahagiaan atas pernikahan putranya, Wilson Lalengke menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tinginya diserrtai dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada semua pihak, baik kepada pejabat negara, sahabat, handai tolan, maupun teman-teman sejawat (pers – red) yang telah berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan dan memberikan doa restunya bagi kedua mempelai.

“Di hari yang berbahagia ini, kami mohon doa dan restunya. Atas nama keluarga besar kedua mempelai, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian, kepedulian, dan kehadirannya,” ucap Tokoh Pers Nasional yang terkenal kritis dan getol menyuarakan kebenaran dan memperjuangkan keadilan, khususnya bagi warga yang terdzolimi itu.

Di tempat yang sama, Duta Besar Kerajaan Maroko, Ouadia Benabdella, yang hadir langsung di Ballroom Grandlake tempat acara berlansung menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa hadir dan menyaksikan kedua mempelai di pelaminan dan mengikuti acara adat pernikahan tradisi Palembang yang sedang berlangsung saat itu. _“I am very happy attending this wedding reception of Mr. Wilson Lalengke’s son. It is wonderful to see the traditional ceremony of the wedding. Congratulation for the new couple,”_ ungkap Dubes Maroko yang telah lama menjalin persahabatan dengan Wilson Lalengke yang juga menjaat sebagai President Persaudaraan Indonesia Sahara Maroko alias Persisma ini. (TIM/red)

Kabar Terbaru