oleh

Kasdivif 2 Kostrad Tinjau Langsung Pelaksanaan Lattis Tingkat Tim Yonif Raider 509 Kostrad TA 2023

-Daerah, Hukum, Nasional-3391 Dilihat

Kasdivif 2 Kostrad Tinjau Langsung Pelaksanaan Lattis Tingkat Tim Yonif Raider 509 Kostrad TA 2023 1JATIM, kabarSBI.com – Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si. meninjau Lattis Tingkat Tim Yonif Raider 509 Kostrad dalam rangka penyaiapan Satgas Pamtas Mobile di Wilayah Papua bertempat di Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan dan kesiapsiagaan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang akan mengemban tugas operasi Satgas Pamtas Mobile di wilayah Papua.

Program latihan ini merupakan atensi komando atas guna meningkatkan kemampuan sumber daya prajurit agar profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai prajurit pengamanan perbatasan.

Pada kesempatan ini, Kasdivif 2 Kostrad memberikan apresiasi atas pelaksanaan Lattis Tingkat Tim Yonif Raider 509 Kostrad, serta menegaskan bahwa latihan yang dilaksanakan ini, merupakan cerminan apa yang akan dihadapi di medan tugas nantinya.

Kabar Terbaru