Kawal Kasus Daerah, Tim KabarSBI Kunjungi Ombudsman

Tim investigasi KabarSBI.com di kantor Ombudsman RI. (dok)

JAKARTA, KABARSBI.com – Pemimpin Redaksi Kabar Sahabat Bhayangkara Indonesia (kabarSBI.com) Agung Sulistio, melakukan kunjungan dinas dalam rangka investigas, pengembangan temuan sebuah kasus yang dilaporkan Kantor Ombusman RI.

Kedatangan Pimred KabarSBI yang didampingi jajarannya antara lain Efendi Haryanto, william Lowo dan Arthur Mumu disambut positif OLEH Kepala Keasistenan II Substansi Pertahanan dan Gakkum Ombudsman RI, Nyoto Budiyanto SH, di Kuningan Jakarta, Sabtu, 9/6/2018.

Selain melaporkan temuan, kunjungan tersebut juga membicarakan tentang berbagai permasalah tindak pidana korupsi dan penegakan hukum di daerah. Selain itu, mempererat silaturahmi dan hubungan kemitraan.

Setelah Mengunjungi Kantor Pusat Ombusman, kemudian lanjut memantau pekerjaan pembangunan proyek pemerintah, yang kian meningkat.

Budiyanto menjelaskan, rencana kegiatan SBI sebagai corong informasi publik sangat diperlukan untuk memberikan informasi, khususnya masalah yang berkaitan dengan Penegakan Hukum.

“Saya berharap kunjungan dan Silaturahmi ini semoga bisa lebih mempererat hubungan dan kerjasama SBI dengan Ombudsman,” pungkas Budiyanto dengan senyum khasnya. (arthur/r/as)