oleh

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Hadiri Exit Briefing Pangkoarmada RI

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Hadiri Exit Briefing Pangkoarmada RI 1JAKARTA, kabarSBI.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla, menghadiri acara Exit Briefing Pangkoarmada RI, bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Koarmada RI.

Pada saat yang bersamaan, prajurit Lantamal VII juga mengikuti acara exit briefing Pangkoarmada RI secara Vicon di ruang serbaguna, Mako Lantamal VII. Acara exit briefing merupakan kegiatan tradisi dari pimpinan saat mengakhiri masa jabatan dengan menyampaikan apresiasi, pesan, kesan, serta arahan  kepada segenap prajurit selama masa kepemimpinannya.

Dalam kesempatan tersebut, Laksamana Madya (Laksdya) TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M, menyampaikan terima kasih kepada kepada jajaran Koarmada atas dedikasi dan loyalitas sehingga kegiatan dan penugasan-penugasan di jajaran Koarmada RI  dapat terlaksana dengan baik. Dalam arahannya, Pangkoarmada RI menekan beberapa hal di antaranya, tingkatkan  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memahami makna sebagai seorang Prajurit serta senantiasa meningkatkan dan mempertahankan soliditas dan sinergitas sebagaimana slogan Komodor Yos Sudarso “kibarkan terus bendera kewajiban” dapat dijadikan spirit dan semangat untuk memajukan Koarmada RI.

Turut hadir Kas Koarmada RI,Pangkoarmada I II III, para PJU Pangkoarmada RI, para Danlantamal jajaran Koarmada RI, para Danlanal Jajaran Koarmada RI Para Dansat/Dan KRI jajaran Koarmada RI, segenap Prajurit dan PNS Koarmada RI.

(PuspenTNI/red)

Kabar Terbaru