oleh

Kunker di Polsek Belimbing, Kapolres Melawi Bertemu Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat dan Personil Polsek Belimbing

-Daerah, Hukum, Sosial-1502 Dilihat

Kunker di Polsek Belimbing, Kapolres Melawi Bertemu Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat dan Personil Polsek Belimbing 1MALAWI, kabarSBI.com – Polsek Belimbing jajaran Polres Melawi menerima kunjungan kerja Kapolres Melawi dan rombongan di aula Polsek Belimbing ,Rabu (24/5/2023) pagi.

Kunker didampingi dan dihadiri Kabag Ops Kompol Mediyanto, Kasat Reskrim Iptu Fariz Kautsar Rahmadani, Kasat Binmas AKP Haryono,Kapolsek Belimbing Iptu Tri Jumadi, Camat Belimbing Felix Triudadin,S.Pd.,MSA, Pj.Danramil Belimbing Serma Sugiyanto,Ketua DAD Kecamatan Belimbing Jhoni Anceh,S.Th,Kasubsektor Tiongkranjik Aiptu Sholeh dan personil Polsek Belimbing.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H,mengatakan kunker yang dilakukan guna memupuk silaturahmi dan mengenal wilayah hukum Polres Melawi.

Kunker di Polsek Belimbing, Kapolres Melawi Bertemu Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat dan Personil Polsek Belimbing 2“Guna mengenal, mengetahui wilayah hukum serta bertemu forkopimcam,kunker kami lakukan,” ujarnya

Tambahnya,Kunker ke Polsek Belimbing merupakan kunjungan pertamanya sejak menjabat Kapolres Melawi beberapa bulan lalu. Dihadapan forkopimcam dan tokoh masyarakat,Kapolres Melawi mengharapkan dukungan semua pihak dalam menjaga kamtibmas Kondusif di Kabupaten Melawi khususnya wilayah Kecamatan Belimbing dan Belimbing Hulu.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjaga kamtibmas ditengah masyarakat.

Ditempat yang sama,AKBP Syafi’i mengharapkan agar seluruh personil Polsek Belimbing siap dalam mengamankan agenda nasional 2024 serta pengamanan pesparawi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Melawi.Tambahnya berkenaan dengan perkembangan teknologi saat ini agar personil siap dengan perkembangan yang ada dan bijak dalam bermedia sosial serta memberikan edukasi secara luas kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pemberitaan yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

Diakhir kegiatan,Kapolres Melawi mengharapkan dukungan dari semua pihak membantu,bersama menjaga kamtibmas kondusif di Kabupaten Melawi. (samsi/simon/red)

Kabar Terbaru