oleh

Kwartir Ranting (Kwarran) Tanjung Priok Gelar Raker di Jakbistro

Kwartir Ranting (Kwarran) Tanjung Priok Gelar Raker di Jakbistro 1JAKARTA, kabarSBI.com – Kwartir Ranting (Kwarran) Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengadakan Rapat Kerja di Jakbistro Sunter Jakarta Utara, Selasa, (02/08/2022).

Raker ini diikuti seluruh Pengurus Kwarran Tanjung Priok dan dihadiri beberapa undangan dari SD, SMP, SMA dan SMK di wilayah Kecamatan Tanjung Priok.

Insya Allah, potensi dan kinerja Kwarran Tanjung Priok dapat dirasakan dan memberi manfaat positif untuk semuanya, sesuai tema Raker “Siap, Berani, Maju Mengabdi”.

Waka Orgamen, Kak Prapto yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, pimpinan kwarran meminta doa restu, saran dan masukan/dukungan dari kakak-kakak semua untuk keberhasilan dan kelancaran Program Kerja Kwarran Tanjung Priok satu tahun kedepan.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Kwarcab Pramuka Jakut, Kak Ismu selaku Sekretaris Kwarcab menyampaikan, selamat bertugas seluruh anggota Kwarran Tanjung Priok.

“Kami berharap jajaran pengurus Kwarran Tanjung Priok hendaknya membuat program yang realistis jangan muluk-muluk, sehingga semua program menjadi prioritas dan tercapai sesuai rencana,”tambahnya.(jutari/red)

Kabar Terbaru