oleh

Lantamal V Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Lantamal V Canangkan Pembangunan Zona Integritas 1kabarSBI.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., MM., M.Soc., Sc., di Gedung Balai Prajurit Achmad Ichsan Pesapen, Surabaya, Senin (24/3).

Dikatakan oleh Danlantamal V pada kesempatan tersebut bahwa, kegiatan ini merupakan implementasi dari keseriusan Lantamal V dalam berkomitmen untuk mewujudkan clean government dan good governence.

“Oleh karena itu, saya mengajak semua prajurit dan PNS Lantamal V untuk menjadi agen-agen perubahan di Satuan Kerjanya masing-masing, dan membawa iklim perubahan yang baik, dengan meningkatkan disiplin, dedikasi, kinerja untuk memberikan dukungan administrasi dan logistik kepada satuan operasi serta memberikan manfaat kepada masyarakat di wilayah kerja Lantamal V”. Tegas Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.(as/red)

Kabar Terbaru