oleh

Lantamal V Terima Kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal

-Daerah-384 Dilihat

Lantamal V Terima Kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal 1SURABAYA, kabarSBI.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya menerima kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal, Kedatangan tim tersebut disambut Danlantamal V yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan di Mako Lantamal V, Perak, Surabaya, Kamis (23/06).

 Tim tersebut dipimpin oleh Kolonel Laut (T) Ifa Djaya Sakti, bertujuan untuk melaksanakan pengendalian Program Anggaran terhadap perencanaan dan pelaksanaan program TNI AL di sejumlah satuan.

Dalam pertemuan ini Wakil Komandan Lantamal V menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Mabesal, dan menyampaikan harapannya bahwa kedatangan Tim Uji Petik dapat memberikan masukan khususnya bagi kemajuan dari Satuan Lantamal V.

“Saya menginstruksikan kepada jajaran Lantamal V khususnya Kepala Satuan Kerja yang terkait, untuk memberikan dukungan sepenuhnya terkait seluruh data yang dibutuhkan oleh Tim Uji Petik sesuai bidang masing-masing, demi kelancara pelaksanaan tugas Tim dari Mabesal”, tegas Wakil Komandan Lantamal V.(red)

Kabar Terbaru