oleh

Lima Desa di Kecamatan Cibiuk Garut, Gelar Donasi Untuk Bantu Palestina

-Daerah, Sosial-1584 Dilihat

Lima Desa di Kecamatan Cibiuk Garut, Gelar Donasi Untuk Bantu Palestina 1GARUT, kabarSBI.com – Sebagai bentuk keprihatinan dan juga kepedulian terhadap sesama umat muslim dunia, yang mana pada saat ini Palestina dalam keadaan genting, dan butuh uluran tangan dunia, lima desa di Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut didampingi para alim ulama, kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta dipantau langsung oleh pihak kepolisian mapolsek Cibiuk Polres Garut, gelar penggalangan dana untuk bantu warga Palestina pada hari Jum’at 24 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut selain dibuka dengan sholawat an, juga menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Cibiuk, Danramil, serta beberapa tokoh Kyai dan Ustadz Jajang Nasrul CH.

Lima Desa di Kecamatan Cibiuk Garut, Gelar Donasi Untuk Bantu Palestina 2Kepada team liputan, ustadz Jajang Nasrul CH S.pdi menyampaikan ” Kegiatan ini digelar atas inisiatif dari semua pihak guna menggalang dana untuk warga Palestina, yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan dari seluruh warga dunia “.

” Alhamdulillah kami ucapkan kepada seluruh peserta yang hadir telah menyisihkan sebagian rejeki nya dalam penggalangan dana untuk bantu Palestina “.

” Hasil penggalangan dana tersebut akan disampaikan langsung oleh perwakilan dari panitia secara langsung melalui Kedubes Indonesia untuk Palestina “, ujar Ustadz Jajang.

” Acara berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, situasi aman, kondusif berkat pengawalan bapak-bapak TNI-POLRI yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek serta Danramil Cibiuk “.

Diakhir statement nya Ustadz Jajang Nasrul CH mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI-POLRI yang telah memberikan ijin serta mengawal kegiatan ini sehingga berjalan dengan kondusif.

(sh/tr/red)

Kabar Terbaru