oleh

M. Husin Munir, S.T : Tingkatkan Keterampilan dan Produktivitas, PT. Taman Impian Jaya Ancol Bina 300 Peserta UMKM

M. Husin Munir, S.T : Tingkatkan Keterampilan dan Produktivitas, PT. Taman Impian Jaya Ancol Bina 300 Peserta UMKM 1JAKARTA, kabarSBI.com – Tujuan di adakan acara ini selain untuk penataan & penertiban para reseller agar lebih bisa menjaga kebersihan tempat mereka usaha, tapi juga untuk bagaimana agar usaha mereka bisa berkembang.
Langkah langkah apa yang harus di lakukan , dan bagaimana caranya ??

Akan hal kepedulian terhadap para reseller ataupun UMKM , PT.Taman Impian Jaya Ancol
Sebagai pembuka
M. Husin Munir S.T , membuat suasana para peserta antusias dengan gaya bicaranya yang energik dan memberikan materi perihal Penataan & Perihal Handling Custumer.
M.Husin Munir S.T , selain sebagai Ketua Umum Forum Budaya Pesisir ternyata sangat piawai dalam menjelaskan perihal bagaimana cara Handling Customer dengan penuh semangat dan terlihat mencontoh kan dengan gesture tubuh yang sangat Baikk dan tata cara bicara dengan intonasi yang sangat baik terhadap customer seolah peserta terhanyut dalam materi tersebut seolah si peserta sebagai pembeli product gak sadar kalau jadi peserta seminar.

M. Husin Munir, S.T : Tingkatkan Keterampilan dan Produktivitas, PT. Taman Impian Jaya Ancol Bina 300 Peserta UMKM 2Ternyata gak tanggung tanggung PT Impian Jaya Ancol mengundang langsung para Praktisi yg sangat berkompeten di bidangnya masing2 / atau Para Pengusaha yang sudah terbilang berhasil dan mereka juga para praktisi yang sangat konsistensi peduli terhadap UMKM dah pengusaha pemula , diantaranya :
H.Firmansyah , Khodijah Almakiah S.Psi.M.SI & Wiwit Subagyo.S.Com

” Kita jangan pernah takut jatuh dalam usaha, yang kita wajib takuti adalah ketika kita tidak Punya Semangat untuk Bangkit lagi , ujar H.Firmansyah dengan semangat membakar jiwa para ratusan UMKM yang diiringi tepukan ratusan peserta , serasa gemuruh suasana di dalam gedung Nort East.
Kawan kawan banyak cara untuk mengembangkan usaha kita saat ini manfaatkan Gudget di tangan anda dah ingettt selalu rangsang otak dan hati kita untuk selalu kembangkan usaha kita, Ujar H.Firmansyah dengan banyak mencontohkan cara cara yang harus di lakukan para peserta UMKM.

Di sesi berikutnya tak kalah meriah dan menghidupkan suasana kembali ketika Ibu Khodijah Almakiah dengan pembawaannya yang menyenangkan, sangat terlihat sekali beliau sosok wanita cerdas dan typical pekerja keras, sehingga ratusan peserta terkesima ketika Pengusaha Muda yang cerdas dan ramah ini , memaparkan konsep dagang yang di jelaskan secara detail dan sangat sangat mudah di pahami, beliau memadukan bagaimana cara dagang convensional dengan di kombinasi dengan teknologi ( Gudget ) para peserta terlihat sangattt senang sekali karena sangat runtut di jelaskan rinci dengan susunan gambar gambar bagaimana cara melaksanakannya, dengan yel yel darinya yang bikin suasana tidak kalah gemuruhnya, Ibu Khodijah Almakiyah S.Psi. M.SI , dengan penuh antusias mengajak yel yel seperti ini .. SIAPA KITA ..?? ratusan peserta menjawab serempak Pengusaha Dong…di Tanya lagi dengan nada semangat..UMKM sambill tangan di acungkannya penuh energi, ratusan peserta menjawab serempak Pengusaha Hebat , Amanah dah Percaya Diri, suasana cair begitu meriah penuh dengan ilmu.

Di sisi lain Wiwit Subagyo.S.Com gak kalah memikat ratusan para UMKM dia memberikan suatu contoh sederhana bagaimana cara dagangan mereka cepat laku dan memiliki nilai tambah , dengan mengemas produk mereka dengan kemasan2 sederhana yang menarik tidak memerlukan biaya besar menggunakan bahan bahan yang ada di manfaat dengan creativitas dan di kombinasikan dengan Gudget mereka , tepuk tangan meriah dari kurang lebih 300 orang yang hadirr.

Di sisi lain inisiator dan penggagas Peduli Terhadap UMKM para Reseller ini M.Husin Munir S.T , yang lebih dari 10 tahun konsisten membina UMKM binaan PT.Taman Impian Jaya Ancol.

Sangat bermanfaat sekali acara ini dan menumbuhkan semangat para UMKM dan Pengusaha Pemula, ratusan peserta terlihat sangat enjoy tak terasa 3-4 jam acara berlangsung dengan wajah wajah ceria seperti pulang membawa sesuatu yang akan mereka coba dari ilmu yang mereka dapatkan.
Terima Kasih PT. Impian Jaya Ancol yang peduli terhadap UMKM & pedagang kecil.(red)

Kabar Terbaru