oleh

Masyarakat Miskin Menuntut Bupati Pemalang Segera Usut Tuntas Korupsi Massal BANSOS, PKH dan BPNT Setiap Desa

-Daerah, Hukum, Sosial-440 Dilihat

Masyarakat Miskin Menuntut Bupati Pemalang Segera Usut Tuntas Korupsi Massal BANSOS, PKH dan BPNT Setiap Desa 1JATENG, kabarSBI.com – Pemalang masyarakat miskin kabupaten Pemalang menuntut Bupati Pemalang Mansyur Hidayat S.T, segara usut tuntas koropsi masal BANSOS, PKH dan BPNT yang di duga di lakukan para pajabat desa,tidak bisa kita bayangkan. 8 November 2023.

Pemerintah kabupaten Pemalang dengan Jumlah 219 Desa dan 2 Kelurahan sungguh sangat miris dan tidak bisa kita bayangkan bila 219 desa melakukan Korupsi massal di sini sudah jelas pejabat setingkat desa tidak mengindahkan sosialisasi anti RASUAH yg di lakukan oleh pejabat Inspektorat Pemerintah Kabupaten Pemalang beberapa bulan yang lalu, imbuhnya.

Para kepala Desa harus sadar bahwa Desa adalah merupakan kabupaten kecil.

Masyarakat Miskin Menuntut Bupati Pemalang Segera Usut Tuntas Korupsi Massal BANSOS, PKH dan BPNT Setiap Desa 2Dana BANSOS, PKH dan BPNT bukan rejeki nomplok dari Pemerintah yang harus di korupsi massal dan berjamaah,itu merupakan hak utk masyarakat miskin Kabupaten Pemalang yang harus di berikan secara tepat kepada penerima.

Aksi masyarakat miskin Tanggal 8 Nopember 2023 di Pendopo Kabupaten Pemalang merupakan Energi atau semagat baru Bupati Pemalang Mansyur Hidayat S.T yang berapa hari lalu baru di lantik untuk segera menindak dengan tegas dan tegak lurus menindak kepala desa yang di duga melakukan penyalahgunaan dana BANSOS, PKH dan BPNT.

( Alfon/red)

Kabar Terbaru